rumah gede Tanjung Pandan, Belitung

to

Senin, April 20, 2009

HEMAT AIR !!!!


Saudara,

Saat ini DUNIA semakin tua, MANUSIA semakin banyak dan GEDUNG-gedung semakin banyak dan menjulang tinggi. Lalu bagaimana dengan AIR yang merupakan kebutuhan utama manusia atau mahluk yang ada di muka bumi ini? Sedang air di dalam bumi terus disedot keluar bumi. Hutan-hutan yang semakin gundul dan semakin banyak tanah yang ditutupi oleh beton-beton sehingga tidak bisa atau sukar untuk penyerapan air ke bumi.
Kwalitas airpun akan terpengaruh. Air bumi yang sudah tersimpan mungkin ribuan tahun atau lebih kwalitasnya pasti lebih baik dengan segala kandungan mineralnya dibanding penyerapan air yang baru sebentar dan sedikit.
Apakah terpikir oleh kita bila air bumi terus disedot dan penyerapannya sedikit itu, kekosongan di dalam bumi akan bagaimana? Kemungkinan akan terisi oleh air laut atau tanah menjadi ambles dan tanah menjadi lebih rendah dari permukaan air laut...datang musibah banjir...?
Oh.. ya Allah ampuni kami yang bodoh dan tidak berdaya ini. Berilah kami petunjuk dan jauhkanlah kami dari berbuat aniaya.

0 komentar:

Posting Komentar