rumah gede Tanjung Pandan, Belitung

to

Selasa, April 28, 2009

es mambo


mmmmhhh sapa yang gak seneng sama es mambo...?
panas-panas makan es mambo..segeeeer
aku termasuk yang seneng makan es mambo,
tadinya beli...terus di warung, kebetulan ada yang enak and
isinya buah, wah poko'e seger tenaaan he..he..
akhirnya aku tadi bikin aja sendiri :
beli buah-buahan trus aku bikin kayak yang biasa aku beli
di warung.
wah lebih puas.. lebih..banyak, lebih.. gede..
poko'e ma'nyuuus
bu warung nanya: es..bu..? aku jawab: ah nggak bu..(sok banget)
padahal di kulkas di rumahku udah banyak es buatan sendiri dengan aneka rasa buah-buahan he..he..
pelanggan esnya bu warung jadi kurang satu deh..
maaf ya bu..lagi menghemat sih (program penghematan bukan program diet)
es bu..es bu..malah bisa ganti jualan.

Salam dari es mambo,

0 komentar:

Posting Komentar